Wednesday, January 18, 2012

Therapy Pyramid (cara murah dan mudah untuk hidup SEHAT)


:::KALO 'MISTERI PIRAMID' NI HOAX AKU TELEN LCD 19':::

buat sodara-sodara yg doyan seharian didepan komputer,
cb gantung piramid diatas kepala agan,dijamin daya tahan otak,mata n tubuh agan di depan kompi bs 2x lipat.

gk cuma tu,selain bs ngerubah air biasa menjadi air kesehatan,
trnyata piramida jg bs wat mengawetkan makanan gan.



Selidik punya selidik, misteri itu akhirnya sedikit terkuak. Penyebabnya ialah ion negatif yang banyak terdapat di dalam piramid.

Pemaparan dari SUMBER yg TERPERCAYA:


Ion adalah atom yang bermuatan negatif atau positif. Atom tersusun dari netron yang bermuatan netral, proton yang bermuatan positif, dan elektron yang bermuatan negatif. Netron dan proton terdapat pada bagian tengah yang merupakan inti atom, sedangkan elektron berputar mengelilingi inti atom pada tempat orbitnya (tingkat energi).

Jumlah muatan positif dan negatif pada atom adalah sebanding, sehingga atom tidak memiliki muatan. Namun, karena sesuatu sebab, beberapa elektron dapat meninggalkan atom (elektron ini disebut elektron bebas). Jika atom kehilangan elektron bebas, ia berubah menjadi ion positif. Sebaliknya, akan menjadi ion negatif jika ia menerima elektron bebas. Ion-ion ini tidak stabil sehingga cenderung mencari gandengan untuk berikatan.

Nah, kecenderungan untuk berikatan inilah yang menjelaskan mengapa makanan dan minuman lebih bisa bertahan lebih lama di dalam piramid. Ikatan yang dibentuk ini mengakibatkan matinya bakteri-bakteri dalam udara sehingga makanan dan minuman dapat awet lebih lamam. Dengan arti lain, ion negatif dapat membunuh dan menghentikan aktivitas bakteri.


Manfaat piramid bagi tubuh:

Penyembuhan : Meletakkan pyramid di dekat kursi atau tempat tidur dimana sehari-hari kita duduk atau berbaring, bahkan penyakit yang cukup kronispun akan membaik atau hilang sama sekali. Agar bisa pulih dari penyakit ringan seperti demam, pusing, sakit lutut, gangguan pada perut dan sebagainya, letakkan pyramid berukuran 15 cm ini di daerah yang terganggu selama 20 sampai 30 menit.
Demikian juga pada gangguan kesehatan yang serius seperti : prostat, penyakit syaraf, kelebihan berat badan, gangguan pencernaan dan sebagainya, berada di dalam pyramid kayu berukuran 15 cm selama 4 sampai 90 hari, sejam sehari akan membantu.

Memperpanjang umur : Letakkan sebuah pyramid menghadap utara-selatan di dalam ruangan. Oleh energi yang timbul di sepertiga tinggi pyramid bagian bawah, dapat memurnikan udara yang tercemar, membunuh kuman, menjaga anda tetap sehat dan kuat. Anda akan memperoleh manfaat yang besar sekali.

Mengisi batu baterai yang sudah habis digunakan : letakkan batu baterai yang sudah terpakai diatasnya dengan terminal positifnya menghadap ke utara selama satu minggu, baterai itu akan terisi kembali.

Kotak pendingin/pengawe : Anda dapat menggunakan pyramid sebagai kotak pendingin mini, ini akan menjadi kotak pendingin tambahan yang benar-benar efektif. Benda-benda yang akan disimpan seperti buah-buahan, sayur mayur, bunga, makanan dan lain-lain yang ditaruh di dalam pyramid tidak akan membusuk walaupun memang akan kehilangan sebagian cairannya, tetapi rasanya akan tetap sama segarnya.



Cara membuat terapi piramid:
Yang dipertama-tama harus anda tentukan adalah ukuran besar pyramid yang ingin anda buat, misalnya anda memutuskan akan membuat piramid dari karton, fiberglass, atau kardus (selain logam) setinggi 15 centimeter.

Anda hanya membutuhkan dua ukuran panjang untuk membuat sebuah pyramid, yaitu ukuran sisi (S) dan ukuran dasar (D) dari empat buah segitiga yang akan anda buat, keempat segitiga ini harus sama ukurannya, dan merupakan segitiga sama kaki yang mempunyai dua sisi yang sama panjangnya. Untuk mengetahui perbandingan kedua ukuran ini dengan tepat, gunakanlah rumus berikut ini :

1. Ukuran dasar (D) :
15 cm (tinggi) x 1,5708 = 23.562 cm

2. Ukuran sisi (S) :
15 cm (tinggi) x 1,4945 = 22,4175 cm

Angka 1,5708 dan 1,4945 adalah bilangan tetap yang harus digunakan untuk menghitung lebar dasar dan sisi sebuah pyramid secara tepat. Jadi ukuran dasar adalah :
T (tinggi pyramid) x 1.5708 (tetap).
Demikian juga ukuran sisinya adalah :
T (tinggi pyramid) x 1,4945 (tetap).

NB: wat yg gk bisa matematika ane jelasin,tau bentuk segitiga kan???
nah wat segitiga dgn tinggi diameter 24cm trus sisi bagian bawah 22cm.
klo dah copy paste sebanyak 3x.tempelin dah tu segitiga jd 1.
jadi deh piramid..


silahkan dicoba dan dibuktikan.
yg dah mencoba minta komennya ya.
semoga bermanfaat wat smua

amin....

No comments:

Post a Comment